Ketum PKB Muhaimin Iskandar Jalan Santai Bersama Ketua DPW PKB Sukhairi

Disela usai memberi ceramah umum kepada peserta Sekolah Pemimpin Perubahan (SPP) bagi Anggota DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/ Kota wilayah 4

Editor: Admin
Gus Imin jalan santai bersama pengurus PKB Sumut (foto/ist)
BERASTAGI - Disela usai memberi ceramah umum kepada peserta Sekolah Pemimpin Perubahan (SPP) bagi Anggota DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/ Kota wilayah 4 (empat) yakni Aceh, Sumut, Sumbar, Riau dan Kep. Riau, Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar menikmati panorama indah Berastagi bersama Ketua DPW PKB Sumut H. Sukhairi Nasution, Wakil Ketua Syaiful Syafri dan Jabidi Ritonga.

Tampak mendampingi Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar dalam olah raga jalan santai untuk menikmati panorama Bukit Kubu di Berastagi  ini Waketum Bidang Idiologi dan  Kaderisasi H. Hanif Dhakiri, juga Ketua DPW PKB Aceh H. Irmawan yang juga Anggota DPR RI.

Jalan santai selama 1 ( satu ) jam ini,  mendapat sambutan hangat Kepala Desa Lau Gumba Beny Bangun dan masyarakat setempat sekaligus Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar menyempatkan waktu untuk singgah di Rumah Pengasingan Bungkarno bersama Sutan Syahrir dan H. Agus Salim pada tahun 1948 selama 12 hari.

 Disela santai berjalan kaki menikmati Panorama Indah Bukit Kubu ini, tampak Muhaimin Iskandar sesekali bertanya dengan Ketua DPW PKB Sumut H. Sukhairi Nasution  tentang aktifnya Rindam I/BB untuk mendidik kedisiplinan para peserta SPP PKB yang tidur sistem tenda,  dalam rangka menyiapkan para pemimpin PKB untuk  membela dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di Wilayah IV, Yakni Aceh, Sumut, Sumbar, Riau, dan Kepulauan Riau.

Sementara itu dengan Waketum Bidang Idiologi dan Kaderisasi H. Hanif Dhakiri Ketum PKB Muhaimin Iskandar berdiskusi tehnis tentang Agenda SPP PKB yang telah di laksanakan di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali, khususnya antusias peserta dan harapan untuk masa depan demokrasi yang semakin baik di Indonesia.

 Sementara itu Syaiful Syafri yang ikut mendampingi Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar bersama rombongan dan Ketua DPW PKB Sumut Sukhairi Nasution menjelaskan bahwa H. Muhaimin Iskandar tampak senang melihat Panorama Indah Bukit Kubu, dan suasana peserta SPP PKB yang cukup kompak dan penuh kekeluargaan.[Subari]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com