Lagi, Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Rotasi Plt Kadisdik dan Sekwan

Plt Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung, mengangkat Jonris Marpaung sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Batu Bara.

Editor: Admin
Kadisdik Batu Bara, Jonnis Marpaung. (foto/ist)


BATU BARA – Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung, mengangkat Jonnis Marpaung sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Batu Bara.

Sedangkan pejabat lama, Elfandi Selian kembali ke posisi awal sebagai Kepala Dinas Perpustakaan.

Jonnis Marpaung yang dikonfirmasi membenarkan pengangkatan dirinya sebagai Kadisdik Batu Bara. Mantan Sekretaris Dinas Perhubungan tersebut mulai melaksanakan tugas dan tanggungjawab sejak menerima SK Pengangkatan, Senin (8/7/2024).

“Surat penugasan sebagai Plt mulai hari ini diberikan dan saya langsung bekerja di posisi yang baru. Hal ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan, karena Plt yang lama kembali ke posisi sebagai Kepala Perpustakaan,” kata Jonnis

Sebelumnya, Jumat (5/7/2024) kemarin, Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi juga melakukan rotasi dengan mengangkat Plt Sekwan DPRD Batu Bara, Izhar Fauzi, sedangkan Azhar dikembalikan ke posisi lama sebagai Kabag Risalah.

Sejak menjabat, Pj Bupati Heri Wahyudi melakukan pembenahan diinternal lingkungan Pemkab Batu Bara. Hal ini dilakukan demi terwujudnya roda pemerintahan dan pelayanan publik bagi masyarakat. [subari]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com