Sama-sama Tinggi! Yamaha Jupiter vs Honda Beat, 2 Pengendara Tewas

Kecelakaan lalulintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya, Desa R Rejosari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas.

Editor: Admin
Satlantas Polres Musi Rawas (Mura) turun mengevakuasi korban dan olah TKP kecelakaan. (foto:ss/ist)


MUSI RAWAS – Kecelakaan lalulintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya, Desa R Rejosari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas. Dalam musibah ini, dua pengendara motor meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Lantas AKP Saharuddin didampingi Kapolsek Purwodari, Minggu (14/7/2024) menuturkan, kecelakaan mat melibatkan dua sepeda motor Yamaha Jupiter Z BG 3987 GL yang dikendarai pelajar AMH (19), warga Kecamatan Sumber Harta dengan Honda Beat B 5530 TGM yang dikendarai Suyono (28) berboncengan dengan Rifan (25), warga Desa Jambu Rejo, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Mura.

Kecelakaan terjadi Minggu dini hari sekira pukul 01.05 WIB. Satlantas Polres Mura bersama Polsek Purwodadi yang menerima laporan kecelakaan langsung turun ke lokasi.  

“Korban Aziz dan Suyono sempat dievakuasi ke Klinik ARB dr Fahar di Desa Rejosari, namun keduanya meninggal dunia dalam perawatan. Sedangkan korban Rifan hanya mengalami luka ringan,” kata AKP Saharudin.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi-saksi, sebelumnya pengendara Yamaha Jupiter Z, Aziz melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sumber Harta menuju LUbuklinggau. Sedangkan Honda Beat yang dikendarai Suyono berboncengan dengan Rifan datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. 

“Kedua kendaraan tabrakan sehingga pengendara terpental ke badan jalan. Kedua korban mengalami luka serius dikepala, muka dan kaki,” kata AKP Saharudin.[subari]
Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com