Mubes Ke-VIII, Perantoan Rambe Pimpin IMA Tabagsel

Perantoan Rambe SH terpilih sebagai Ketua Ikatan Mahasiswa Tapanuli Bagian Selatan (IMA Tabagsel) dalam Mubes DPP IMA Tabagsel ke-VIII, Senin malam

Editor: Admin
Perantoan Rambe Pimpin IMA Tabagsel Hasil Mubes ke-VIII Tahun 2024. (foto/ist)

MEDAN – Perantoan Rambe SH terpilih sebagai Ketua Ikatan Mahasiswa Tapanuli Bagian Selatan (IMA Tabagsel) dalam Mubes DPP IMA Tabagsel ke-VIII, Senin malam di Jalan Selamat Ketaren, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Mubes IMA Tabagsel mengangkat tema: Sabara sabustak dalam mewujudkan organisasi yang memiliki  value solid dalam penguatan Sumber Daya Manusia yang Unggul.

Senior IMA Tabagsel Julpadli Simamora SH mengatakan, membesarkan IMA Tabagsel ini seperti tahun Sebelumnya yang berkembang melalui Pengkaderan yang berkelanjutan karena jantung organisasi itu ada pada pengkaderan.

Sementara itu, Ketua Panitia Mubes IMA Tabagsel, Sofian Rambe mengucapkan terimakasih kepada seluruh komisariat yang hadir untuk mensukseskan acara ini. Komisariat yang hadir masing-masing dari kampus UMSU, UIN, STIPAP dan UISU.

Ketua umum terpilih, Perantoan Rambe SH berharap agar bersama-sama membesarkan dan menahkodaii organisasi IMA Tabagsel dan menjadikannya sebagai organisasi kekeluargaan yang menjalin erat silaturahim satu sama lain antar kaderisasi dengan mengedepankan persaudaraan serta nilai-nilai adat dan budaya Tabagsel. [harry handoyo]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com