Penemuan Kerangka Manusia, Diduga Syamsuddin Warga Tanjung Tiram

Penemuan kerangka manusia, Senin kemarin di areal parit perkebunan warga di Dusun II Desa Lalang Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, mulai m

Editor: Admin
Disaksikan pihak keluarga, tim Inafis Polres Batu Bara memeriksa penemuan kerangka di RSUD Batu Bara. (foto/ist)
BATU BARA – Penemuan kerangka manusia, Senin kemarin di areal parit perkebunan warga di Dusun II Desa Lalang Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, mulai menemui titik terang.

Diduga kerangka tersebut adalah Syamsuddin (48), warga Jalan Sei Tengar, Dusun Nilam, Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung Tiram. Nama ini terungkap, setelah seorang IRT bernama Rohana (45) menyambangi Polsek Labuhan Ruku, Selasa petang.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Cecep Suhendra melalui Kasi Humas AKP AH Sagala mengatakan, kepada kepolisian Rohana mengatakan, suaminya sudah hilang sejak bulan Februari 2024, lalu dan sudah dilaporkan pihak kepolisian, namun belum mendapati kabarnya.

Untuk memastikan identitas awal kerangka, AKP Cecep bersama personel membawa Rohana ke instalasi jenazah RSUD Batu Bara. Berdasarkan ciri-ciri awal dan barang-barang yang ditemukan, Rohana dengan linangan air mata menangis, sembari mengatakan jika kerangka tersebut merupakan almarhum suaminya yang selama ini tidak pulang-pulang.

Namun begitu kepolisian masih tetap harus melakukan pemeriksaan lebih dalam untuk memastikan jika kerangka tersebut adalah Syamsuddin. Sesuai permintaan Rohana, maka akan dilakukan pemeriksaan Post morten atau tes DNA di RS Bhayangkara Medan.

Sembari menunggu tes DNA rumah sakit negara, penyidik Reskrim sambung AKP Cecep akan melakukan pendalaman pemeriksaan saksi-saksi dan alat bukti yang ditemukan. Hal ini sangat penting, karena Syamsuddin yang berprofesi sebagai driver ojek yang petani tersebut hilang saat mengendarai sepeda motor.

“Kita mengajak semua masyarakat, jika ada informasi-informasi sebagai petunjuk agar melaporkannya ke pihak kepolisian, termasuk siapa yang terakhir kali melihat korban,” pungkas AKP Cecep. [zein]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com