Pilkada Siantar 2024, MKGR Sumut Deklarasi Dukung Paslon MANTAP

DPD Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong (MKGR) Sumut memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) Walikota Mangatas Marulitua Silalahi

Editor: Admin
Pengurus DPD MKGR Sumut siap menangkan Paslon MANTAP di Pilkada Pematangsiantar. (foto/ist)
PEMATANGSIANTAR – DPD Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong (MKGR) Sumut memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) Walikota Mangatas Marulitua Silalahi dan Wakil Walikota Ade Sandrawati Purba atau yang disebut MANTAP, di Pilkada Pematangsiantar 2024.

Hal ini disampaikan Ketua Ormas MKGR Sumut, Darma Putra Rangkuti didampingi Plt MKGR Kota Pematangsiantar, Daut Simanjuntak disampingi sejumlah pengurus dalam silaturahmi sekaligus memberikan dukungan kepada paslon MANTAP, Senin kemarin.

Silaturahmi juga dihadiri Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Pematangsiantar, Ketua Fraksi Partai Pendukung, dan Ketua Tim Pemenangan Paslon MANTAP, Zainul Arifin Siregar.

Ketua MKGR sekaligus anggota DPRD Sumut terpilih, Darma Putra Rangkuti, mengatakan, Pilkada Kota Pematangsiantar salah satu daerah prioritas karena merupakan kota kelahirannya.

“Saya berharap paslon Mantap bisa menang dan memperbaiki Kota Siantar, tempat kelahiran saya ini, agar bisa lebih baik dari sebelumnya,” pungkas Darma, sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada paslon MANTAP.

Dijelaskan Darma, dukungan kepada paslon MANTAP sesuai arahan ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah untuk memenangkan paslon yang direkomendasikan partai Golkar.

Sementara itu itu, Mangatas didampingi Ade Purba mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang mendukungnya. Pada kegiatan itu Mangatas juga sekaligus meresmikan posko pemenangannnya.

"Rumah pemenangan ini nantinya akan menjadi rumah kita bersama, rumah tempat kita berdiskusi dan bertemu dengan masyarakat yang datang ke sini. Di sini juga kita akan mendengar setiap keluhan dan saran dari masyarakat Pematangsiantar yang kita cintai," jelas Mangatas.

Ketua DPD Ormas MKGR Sumut, Darma Putra Rangkuti, di akhir lawatan juga turut memberikan Plakat Dukungan DPD Ormas MKGR Sumut kepada paslon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar tahun 2024-2029, Mangatas Marulitua Silalahi dan Ibu Ade Sandrawati Purba. [tan]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com