Politisi PKB Muslim Pulungan Dilantik sebagai Anggota DPRD Madina Priode 2024 - 2029

Kepala Sekretariat DPW PKB Sumut, Muslim Pulungan dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan bersama 40 Anggota DPRD Madina hasil Pemilu Legislatif 2024

Editor: Admin
Politisi PKB Sumut, Muslim Pulungan usai dilantik sebagai anggota DPRD Madina. (foto/ist)
MADINA - Kepala Sekretariat DPW PKB Sumut, Muslim Pulungan dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan bersama 40 Anggota DPRD Madina hasil Pemilu Legislatif Tahun 2024 di Gedung Serbaguna Penyabungan Kab. Madina, Selasa (2/9/2024)

Pengambilan Sumpah jabatan dan pelantikan sebagai Anggota DPRD Madina priode 2024 - 2029 dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Penyabungan Riswan Harafiansyah SH, MH dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Madina Atika Azmi Nasution serta undangan lainnya.

Diketahui bahwa Muslim Pulungan kelahiran Muarasipongi 8 Nopember 1988 ini adalah Putra dari pasangan Mulkan Pulungan (ayah) dan Surti (Ibu) yang kehidupan sehari hari sebagai petani dan pedagang sayuran.

Keberhasilan Muslim Pulungan meraih suara terbanyak dari Dapil 2 Pemilu Legislatif dari PKB di Kabupaten Madina tidak terlepas dari Doa Istrinya Juwita Mandasari dan putri semata wayang Faradisa Putri Br Pulungan.

Muslim Pulungan kepada awak media usai pelantikan menjelaskan bahwa sebagai Anggota DPRD Madina priode 2024 sd 2029  akan melakukan perubahan dalam membangun kesejahteraan masyarakat di Madina.

Karenanya tegas Muslim ia akan siap untuk menerima setiap aspirasi masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat,  dan akan dibahas bersama Fraksi dan Pemerintah Daerah untuk dituangkan dalam APBD Kabupaten Madina. 

Selain yang berhubungan dengan kesejahteraan bidang ekonomi, kata Muslim ia juga akan konsen terhadap peningkatan pendidikan, Kesehatan, dan Industri kecil serta pertanian dan pelestarian lingkungan.

Muslim juga berharap pemikiran dan rencana kerjanya sebagai anggota DPRD pada Priode 2024 sd 2029 di Kabupaten Madina bisa didukung masyarakat dan doa bersama demi kesejahteraan masyarakat di daerahnya. [tan]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com