Puluhan Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia

Sebanyak 29 pasangan yang bukan suami istri terjaring razia pekat tim gabungan Polres Tanjungbalai

Editor: Admin
Puluhan pasangan mesum digelandang ke Mapolres Tanjungbalai. (foto/ist)
TANJUNGBALAI (MM) – Sebanyak 29 pasangan yang bukan suami istri terjaring razia pekat tim gabungan Polres Tanjungbalai

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara mengatakan, razia pekat yang digelar dengan sasran prostitute, narkoba, kendaraan bermotor dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Sabu (31/8/2024) malam.

Dikatakan Kapolres, pelaksanaan razia yang dilaksanakan merupakan sebagai respon cepat Polres Tanjungbalai atas adanya keresahan dan aduan ditengah masyarakat tentang adanya praktek Prostitusi dan peredaran narkoba di hotel hotel kota Tanjungbalai.

Dalam hal ini Polres Tanjungbalai membagi dua tim untuk memaksimalkan pengamanan guna meminimalisir korban peredaran narkoba dan memicu terjadinya kasus tindakan kriminalitas. 

Dalam razia ini, kepolisian mengamankan 29 pasang kekasih yang bukan suami istri satu diantaranya inisial S.A masih di bawah umur. Sedangkan 3 orang Pria yang terjaring diduga melakukan praktek penyalahgunaan narkotika, kami berhasil mengamankan berang bukti berupa Satu set alat hisap /bong, Empat buah Plastik Klip diduga bekas bungkus sabu, Satu buah pipa kaca bekas pembakaran dan Satu buah pipet yang diruncingkan..

Sementara itu ucap Kapolres, dari hasil pelaksanaan razia dijalan yang dilaksanakan personil sat lantas empat unit kendaraan Roda dua kami amankan dan dilakukan penilangan karma tidak memiliki dokumen yang lengkap.

Terhadap seluruh pasangan yang terjaring, dilakukan pembinaan serta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi dan terhadap tiga orang Pria yang diduga melakukan praktek penyalahgunaan narkotika dilakukan Pendataan profile. [zein]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com