Hang Out Medan Diecaster Bareng Le Polonia Hotel, Soor Kita...!

Komunitas Hobi dan Koleksi Diecast, Medan Diecaster sekali lagi makin gencar untuk melebarkan gaung komunitasnya.

Editor: Admin
Hang Out Medan Diecaster Bareng Le Polonia Hotel. (foto:ss/danu)
MEDAN - Komunitas Hobi dan Koleksi Diecast, Medan Diecaster sekali lagi makin gencar untuk melebarkan gaung komunitasnya. Kali ini mereka hadir dalam acara Coffee Hangout: Diecaster Talk, Jumat (18/10/2024) kemarin di Le Cafe, Le Polonia Hotel, Medan.

Dalam kesempatan ini, bersama dengan Le Polonia Hotel, anak anak Medan Diecaster gak hanya sekedar kumpul, nongkrong, bawa koleksian, dan jualan saja, tapi juga ngobrol seru seputar dunia hobi, khususnya diecast.

Marcom Le Polonia Hotel, Neneng Sitorus menjelaskan awal terjalinnya kerjasama ini karena Coffee Hangout sendiri memfasilitasi komunitas komunitas yang ada, untuk diskusi dan ngobrol seru seruan."Nah, karena kemarin sempat ngobrol sama salah satu member Medan Diecaster, dan tahu mereka sering buat kopdar, yaudah kita undang aja buat hang out bareng, dengan tema Diecaster Talk," ungkap Neneng.

Neneng juga mengaku terkesan dengan antusias kawan kawan Medan Diecaster yang hadir. "Ya diluar ekspektasi sih, kalau bakalan rame dan seseru ini. Dari 3 kali Coffee Hang Out di Le Cafe, kali ini yang paling banyak peserta yang hadir. Semoga ke depannya bisa diadakan lagi dengan tema lain dan acara yang lebih seru lagi," tambah Neneng.

Dipandu oleh MC, Medan Diecaster diwakili oleh Hanafi (Gudang Bewok), Endra (Moofeed Garage), dan Ferry (Garkos) memaparkan informasi seputar diecast. Mulai dari item per item, harga, barang yang jadi koleksian dan yang sedang beredar di pasaran, sampai tentang komunitas diecast itu sendiri.

"Alhamdulillah komunitas Medan Diecaster bisa menjadi wadah bagi kawan-kawan untuk saling berbagi informasi, dan juga berbagi rezeki. Karena ada beberapa item, yang punya nilai investasi dan berujung cuan. Dari hobi, bisa jadi investasi, tapi ya dinikmati saja, kalau dipikirkan kali, nanti stres jadinya," ungkap pria yang akrab disapa Wak Ven tersebut sambil tersenyum.

Selain ngobrol, hang out ini tidak akan lengkap kalau tidak ada lelang dan best offer ala anak-anak Medan Diecaster. Ditambah lagi hadiah-hadiah giveaway dari Le Polonia Hotel yang semakin membuat acara makin meriah.

Teman-teman dari yang muda sampai yang tua, turut hadir pada event tersebut. Mereka sangat mengharapkan acara-acara seperti ini tetap berlanjut terus, karena menurut mereka, acara acara kreatif seperti ini, punya bobot nilai positif, terutama untuk anak muda.

Jangan lupa ikuti terus akun IG resmi kami di @medan.diecaster dan akun FB resmi kami di Medan Diescaster.

Bukan sekedar komunitas Hobby namun forum silaturahim dan event sosial terbaik juga kami selenggarakan untuk masyarakat Medan sekitarnya, salah satunya dengan acara amal dan event daerah maupun nasional sesama komunitas diecaster ini, Ayo...Segera follow Akun Resmi di Instagram dan Facebook Kami. Sooor...Kita...[danu]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com