Pilgubsu 2024, Bobby – Surya Targetkan Menang 80% Suara

Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara – Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bobby Nasution – Surya menargetkan meraih 80% suara

Editor: Admin
Paslon Cagubsu/Cawagubsu Bobby Nasution-Surya bersama massa pendukung di Kabupaten Asahan, Sumut. (foto/ist)
ASAHAN  - Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara – Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bobby Nasution – Surya menargetkan meraih 80% suara pada kontestasi Pilgubsu, 27 November 2024 mendatang. Pasangan ini yakin bisa meraih suara sebesar itu dikarenakan apa yang mereka lakukan sesuai dengan yang diinginkan masyarakat. 

“Program kami sesuai dengan apa yang diinginkan masyarakat saat ini. Tadi Pak Surya bilang menargetkan perolehan suara di Asahan sebesar 80%. Untuk Sumatera Utara mirip mirip seperti itu,” ungkap Bobby saat menghadiri acara pengenalan tim pemenangan dan relawan Bobby – Surya di GOR Asahan, kemarin. 

Sebelumnya, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Surya dalam orasi politiknya mengatakan, Kabupaten Asahan merupakan salah satu daerah dengan jumlah penduduk terbanyak. Jadi, mereka menargetkan meraih suara sebesar 80% di kabupaten ini. Hal tersebut tentunya bukan sesuatu yang mustahil.

Mengingat Surya merupakan Bupati Asahan non aktif saat ini. Dirinya pastinya sudah dikenal masyarakat Asahan. “Dengan melihat semangat masyarakat, relawan dan tim pemenangan saat ini, kami menargetkan di Asahan meraih 80% suara,” jelas Surya dihadapan ribuan orang yang hadir di gedung tersebut.

Surya juga menjelaskan, mereka merupakan satu satunya pasangan yang merupakan kepala daerah yang bertarung pada kontestasi Pilgubsu ini. Bobby Nasution merupakan Walikota Medan. Sedangkan dirinya merupakan Bupati Asahan. Keduanya sedang melakukan cuti di luar tanggungan karena melakukan kampanye. Mereka berdua akan kembali aktif menjadi kepala daerah per 24 November 2024 nanti.

“Kami ini satu satunya pasangan yang berasal dari kepala daerah. Makanya, kami lebih paham tentang persoalan kota dan kabupaten. Kami ini pelayan masyarakat. Mudah mudahan program ini memang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ungkapnya. 

Dalam kesempatan itu dirjnya memaparkan beberapa program Bobby – Surya bila terpilh menjadi Gubernur – Wakil Gubernur Sumatera Utara untuk lima tahun ke depan. Pertama, terjaminnya subsidi pupuk bagi petani. Ketersediaan benih untuk petani. Jumlah produksi semakin meningkat dan harga jual juga meningkat. 

“Kami tetap konsekuen dengan apa yang kami sampaikan. Bila kami terpilih, apa yang menjadi kebutuhan petani dan nelayan terjamin.  Gedung SMA/SMK akan diperbaiki dan direvitalisasi. Para sisiwa akan akan dijamin terhadap minat dan kemampuannya. Penguatan budaya dan sosial juga tetap dilakuikan. Budaya tidak boleh hilang meskipun zaman sudah digital. Berobat cukup bawa KTP dan pernbaikan infrastruktur secara menyeluruh. Jadi, jangan ragu untuk memilih nomor urut 1,” tegasnya.[tan]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com