Pilkada Tapsel 2024 'Hita Sude Rap Dolly'

Menyala! Dukungan masyarakat untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Dolly - Parulian, di Pilkada Tapanuli Selatan (Tapsel) 2024 terus mengalir.

Editor: Admin
Kalangan milenial Kabupaten Tapsel bangga mengenakan baju kaos Huta Sude Rap Dolly. (foto/ist)
TAPANULI SELATAN - Menyala! Dukungan masyarakat untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Dolly - Parulian, di Pilkada Tapanuli Selatan (Tapsel) 2024 terus mengalir. Hal ini tergambar ramainya masyarakat yang fanatik mengenakan kaos bertulis dan bergambar "Hita Sude Rap Dolly" (kita semua bersama Dolly).

Kaos cantik "Hita Sude Rap Dolly" kini trend bahkan diburu warga Tapsel baik tua maupun muda, sekaligus untuk dijadikan koleksi.

"Kecenderungan masyarakat memilih Dolly  karena  dikenal sosok rendah hati, muda, tidak sombong, agamais, dan beradab," kata SL Ritonga (37), warga Sipirok, Selasa (8/10/2024), 

"Paslon bupati/wakil bupati,  Dolly-Parulian tiada duanya. Makanya kita bertekad menangkannya," pungkas Ritonga.

Menurut dia, kepemimpinan kedua figur Dolly-Parulian tidak perlu diragukan lagi membangun keberlanjutan pembangunan Tapsel ke depan. "Tanpa menyudutkan mengkerdilkan calon lain, saya sampai saat ini lebih percaya terhadap kepemimpinan Dolly-Parulian," tandasnya.[thoriq]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com