Pilkada Tapsel 2024, Ini Alasan Warga Sipirok Pilih Dukung Dolly - Parulian

Warga Desa Paranjulu, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, berbondong-bondong ingin memenangkan pasangan calon Bupati/Wakil

Editor: Admin
Warga Desa Paranjulu, Kecamatan Sipirok, Tapsel, berbondong-bondong ingin memenangkan Paslon Bupati/Wakil Bupati Dolly Pasaribu - Parulian.(foto:thoriq)
TAPANULI SELATAN - Warga Desa Paranjulu, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, berbondong-bondong ingin memenangkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Dolly Pasaribu - Parulian Nasution.

Berbagai alasan mereka ungkapkan untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 tersebut. Kepada wartawan, warga mengungkapkan sejumlah. Pertama, pasangan Dolly-Parulian sudah terbukti ikhlas dalam membangun Kabupaten Tapanuli Selatan.

Warga menilai, selama menjabat, Dolly-Parulian, calon bupati yang maju dari jalur independen itu ikhlas membaktikan diri mereka untuk pembangunan dan kemajuan Tapsel."Kami menilai, pasangan ini yang paling ikhlas, tanpa banyak intrik dalam membangun,"ujar warga kepada wartawan.

Selanjutnya kata warga, pasangan Dolly-Parulian paling beradab, sehingga pantas dicontoh oleh seluruh masyarakat."Mereka membaur kepada seluruh masyarakat, tidak pandang status dalam melayani warganya,"ungkap masyarakat.

Kanan, Calon Bupati Tapsel, Dolly bersama warga. (foto:thoriq)

Selanjutnya, warga menginginkan agar seluruh program yang sudah terlaksana maupun yang sedang digagas oleh pemerintah harus dilanjutkan untuk lima tahun yang akan datang.

"Seluruh program yang sudah terlaksana dimasa kepemimpinan Dolly Pasaribu sebagai bupati Tapsel, seperti, berobat gratis untuk seluruh masyarakat harus dilanjutkan. Kami takut, kalau bukan dia, program itu akan hilang,"tandas warga.

Untuk itu, kata warga, mereka akan bahu-membahu untuk memenangkan pasangan calon bupati nomor urut dua itu."Pasangan ini murni lahir dari kehendak masyarakat. Jadi, kami harus ikut membantu memenangkan mereka,"imbuh warga.[thoriq]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com