Pilkada Tapsel 2024, Warga Aek Bilah Targetkan 75% Kemenangan Dolly - Parulian

Warga di Kecamatan Aek Bilah, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) hanya ingin memilih pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Dolly Pasaribu-Parulian Nasut

Editor: Admin
Warga kecamatan Aek Bilah, siap memenangkan paslon Bupati/Wakil Bupati, Dolly Pasaribu-Parulian Nasution. (foto/ist)
TAPANULI SELATAN - Warga di Kecamatan Aek Bilah, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) hanya ingin memilih pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Dolly Pasaribu-Parulian Nasution. 

Alasannya, warga menilai, pasangan nomor urut nomor 2 ini yang tulus untuk membangun Kabupaten Tapsel."Kami targetkan 75% untuk kemenangan Dolly - Parulian untuk wilayah Aek Bilah,"ungkap ratusan warga ketika ditemui.

Ratusan warga itu menilai, saat ini banyak warga yang merasa kasihan terhadap Dolly Pasaribu. Sebab, beliau terus dizolimi oleh oknum-oknum yang ingin berkuasa di daerah ini.

"Dia terus saja difitnah, dizolimi. Menurut kami itu tidak wajar. Makanya, kami berkumpul menyatukan tekad untuk membantu Dolly Pasaribu,"ungkap ratusan warga itu.

Sementara itu, Ketua Umum Tim Pemenangan Dolly - Parulian, Brigjen Pol Manahan Daulay mengatakan, pasangan ini datang dari niat yang tulus membangun Tapsel.

"Mereka (Dolly - Parulian) ini juga punya prinsip, karena mereka sadar bahwa mereka milik masyarakat, bukan keluarga atau golongan," tandasnya.[thorq]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com