Ratusan Jamaah BKMT Hadiri Pengajian Akbar, ini Pesan Dolly Pasaribu

Ratusan Ibu-ibu Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, menggelar pengajian akbar, Minggu

Editor: Admin
Calon Bupati Tapsel, Dolly P Pasaribu menghadiri pengajian BKMT di Angkola Timur, Tapsel. (foto/ist)
TAPANULI SELATAN - Ratusan Ibu-ibu Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Angkola Timur,  Kabupaten Tapanuli Selatan, menggelar pengajian akbar, Minggu (20/10/2024).

Kegiatan rutin bulanan BKMT ini di Masjid Masjid Al Ihsan RM Jamal Nasution, Pintu Langit Julu, Desa Huraba. Dolly Pasaribu selaku pembina BKMT Tapsel juga hadir.

Dolly mengaku bangga atas terjalinnya kekompakan kelompok BKMT Tapsel yang jumlahnya sudah berkisar 30 ribu orang.

"Mari kita jaga terus kekompakan seperti ini bahkan kita tingkatkan. Saya sangat mengapresiasi  giat BKMT yang secara berkelanjutan pro aktif dalam gerakan sosial keagamaan," ujarnya.

Mudah-mudahan, kata Dolly, berbagai pelajaran serta ilmu yang didapat Ibu-ibu BKMT dari sosial keagamaan ini cukup berguna bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat luas.

"Selain itu terbangunnya silaturrahmi antar sesama, di samping kegiatan BKMT juga dapat mendorong akselerasi pembangunan daerah yang berkelanjutan," ujarnya.

Lebih dari itu iman dan taqwa kita kepada Allah SWT semakin meningkat. "Mari kita bersihkan hati darinrasa benci, fitnah, dan sayangi keluarga," pesan Dolly.

Pengajian akbar BKMT Angkola Timur kali ini menghadirkan penceramah Ustaz Henri Harahap, yang dalam tausyiahnya mengingatkan para jamaah agar menjaga rambu-rambu dalam kehidupan ini.

"Dalam menjalani kehidupan ini kita harus ingat akhirat bukan hanya dunia serta terus meningkatkan ibadah. Karenanya ingat rambu-rambu jangan sempat terjerumus dalam dosa-dosa," ujar ustaz.[thoriq]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com